Cara Menanam Bunga Edelweis

Cara Menanam Bunga Edelweis

Biasa disebut alpinum Leontopodium, tanaman edelweiss adalah tanaman keras herba yang tumbuh sampai 12 inci dan 6 sampai 8 inci lebar. Berasal dari Pegunungan Alpen Swiss dan pegunungan di Eropa dan Asia Tengah, pemeliharaan rendah, tanaman alpine hama dan penyakit-tahan mekar dari musim semi ke pertengahan musim panas di kebun batuan dan kontainer sama. Hal ini tumbuh subur di daerah sinar matahari penuh dan menghasilkan bunga putih dan abu-abu daun keperakan. Edelweiss tanaman berkembang dengan baik di US Department of zona tahan banting Pertanian 2 sampai 9 di sumur-pengeringan tanah dan ketahanan terhadap kekeringan pada saat didirikan.

hal-hal yang Anda perlu:
Sekop Pasir Kapur Pupuk kandang sapi Gambut lumut Penyiraman dapat chip Kayu terpal atau kain tahan air Pemangkasan pisau
Tanaman bunga edelweiss di longgar, berpasir, baik pengeringan tanah dengan pH antara 6,5 ​​dan 7,5. Karena tanaman berkembang secara alami di kapur, mengubah tanah berat dan dipadatkan dengan campuran 2 bagian pasir, 1 bagian kapur dan barang dari jumlah pupuk kandang sapi yang sama dan lumut gambut.
Air tanaman edelweiss seminggu sekali, atau pada saat 2 inci atas tanah terasa kering, untuk membuatnya lembab merata. Gunakan kaleng penyiram dan menghindari over-air tanah.
Tutup tanaman dengan mulsa organik seperti serpihan kayu selama musim dingin di daerah yang tidak menerima salju. Dalam lingkungan alam, edelweiss tumbuh subur ketika benar-benar tertutup, sehingga menutupi tanaman dengan mulsa meniru efek. Lepaskan penutup mulsa pada awal musim semi. Namun, jangan mulsa tanaman jika Anda tinggal di iklim bersalju.
Melindungi tanaman edelweiss dari musim dingin yang berat atau curah hujan musim panas untuk mencegah kerusakan yang serius. Membuat tempat berlindung dari terpal atau kain tahan air untuk mencegah mengekspos pabrik untuk kelembaban yang berlebihan.
Bagi tanaman edelweiss setiap dua sampai tiga tahun selama musim semi atau jatuh untuk mencegah over-crowding. Pangkas tinggi tanaman untuk setengah ukuran sebelum menggali dari tanah. Tanah basah hari-hari dua sebelum membagi untuk membuatnya bekerja. Bagi bagian sehat ke bagian yang lebih kecil, dengan menggunakan pisau, pemangkasan tajam steril atau jari Anda. Potong mahkota ke bagian terdiri dari tunas dan akar terpasang. Plant dua divisi dalam lubang tanam yang asli dan yang tersisa di bagian lain dari taman atau halaman.
Tips & Peringatan
alpinum Leontopodium atau Edelweiss Pegunungan Alpen adalah abadi jangka pendek yang biasanya hidup selama dua sampai tujuh tahun.
Pilih situs penanaman terlindung untuk bunga edelweiss.
Jangan menggabungkan organik campuran terdiri dari pasir, kapur, kotoran sapi dan lumut gambut jika tumbuh bunga di sebuah taman batu, sebagai situs yang telah memiliki persyaratan.



sumber : http://kutubuku.web.id

No comments:

Post a Comment